My Blog List

Friday, March 22, 2019

SGI KELAPA DUA

SUPER GADAI INDONESIA cabang KELAPA DUA 
0818-0645-4146


JL.AKSES UI NO.9 TUGU CIMANGGIS DEPOK
( PATOKAN PEREMPATAN KELAPA DUA )

MENERIMA GADAI

Elektronik 

HP :
  • APPLE
  • SAMSUNG
  • OPPO
  • VIVO
  • XIAOMI
  • LENOVO
  • ASUS
  • LG
LAPTOP :
  • ASUS
  • ACER
  • LENOVO
  • HP
  • DELL
CAMERA :
  • NIKON
  • CANON
  • FUJIFILM
TV :
  • SAMSUNG
  • SHARP
  • SONY
  • TOSHIBA
  • LG
BPKB :

  • MOTOR
  • MOBIL
BURUAN DATANGIN SUPER GADAI INDONESIA BUKA SETIAP HARI LOH !!!

1 comment:

  1. Hallooo Supergadai Indonesia
    Saya Kusnadi Isnanto ingin menyampaikan beberapa kritikan atas perbuatan kurang menyenangkan/memuaskan kepada saya selaku customer Supergadai Indonesia. Saya melakukan transaksi pengambilan barang jaminan pada Sabtu 4 Desember 2021 dicabang Palmerah saat itu staff yang berjaga atas nama Angel dan rekannya tapi saya tidak tahu namanya. Berikut pointnya:
    1. Staff salah menuliskan nama type barang gadai saya, yang mana camera mirrorless tapi ditulis dslr sangat disayangkan staff kurang teliti dan menganggap hal itu sepele karena beranggapan "hanya" sebuah nama
    2. Body camera saya berkarat, disini saya mulai kesal barang jaminan saya TIDAK DIRAWAT dengan baik
    3. Lensa error, staff mencoba memperbaiki namun tidak berhasil
    4. Camera tidak bisa digunakan

    Tolong staffnya dikasih tau kalau tidak mengerti akan barang elektonik mending bilang aja, staff Supergadai mencoba memperbaiki camera saya dengan mengotak atik seakan tau tapi zonk. Saya sudah menunggu hampir 2 jam komplen berujung sia2 saya harus menanggung sendiri kerugian yang saya alami. Saya menawarkan solusi untuk patungan bayar ganti rugi, barang saya bawa namun staff Supergadai tidak mau dengan beralasan SOP. Supergadai menawarkan perbaikan namun saya harus menunggu, saya yang harus mengambil barang lagi yang mana sangat memakan waktu saya dan pihak Supergadai tidak memberi solusi atas hal ini. Saya tau setiap perusahaan punya SOP sendiri2 namun dengan SOP yang kalian buat jangan sampai merugikan konsumen, punya SOP tapi tidak punya solusi dan inisiatif. Barang saya gadai dari Januari 2021 yang mana setiap bulan saya TIDAK PERNAH LEWAT untuk membayar bunga namun apa yang saya dapat? barang yang saya jaminkan kembali ke saya dalam keadaan cacat dan kerugian yang saya tanggung sendiri. Pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga mungkin bisa saya sharing ke teman atau saudara dan tidak akan pernah merekomendasikan Supergadai Indonesia.

    ReplyDelete