Super Gadai Indonesia
Hari Gini Susah Buat Minjam Uang ? Solusinya Cuma Satu Datang Ketempat Pegadaian .. Masih bingung Dimana Tempatnya ? Dan Takut Ribet Persyaratannya ? Gak Usah Takut , Datang Aja Ke SUPER GADAI INDONESIA ...
Cuma pakai KTP Bisa Menggadaikan Barang Anda , Gampang Kan .Proses Cepat , Mudah , Nyaman . Barang aman diasuransikan , barang disegel.
Tanpa Potongan Diawal
Pencairan Dana Cuma 5 menit
Tunggu Apalagi yuk Datang Langusung KeCabang - Cabang SGI Terdekat :
Pencairan Dana Cuma 5 menit
Tunggu Apalagi yuk Datang Langusung KeCabang - Cabang SGI Terdekat :
- CONDET 1 : Jl. Raya Condet No.4 kelurahan : batu ampar kecamatan : kramatjati (Diaeberang Zam-Zam medical Center / Martabak Puas ) Telp.0819-3414-8843
- OTISTA 2 : Jl. otista Raya No.149 kelurahan : bidaracina kecamatan : jatinegara (Disebelah JNE / Panggang Butet ) Telp.0818-0645-4172
- PASAR MINGGU 2 : Jl. Pasar Minggu km 19 No.6 Kelurahan : Pejaten Timur Kecamatan : Pasar Minggu (Lampu Merah penyebrangan jalan Searah Dengan Stasiun Pasar Minggu , disebrang warteg ridho ibu) Telp.0878-7770-9157
- CEMPAKA PUTIH 3 : Jl.letjen Suprapto No.4 Kelurahan : Cempaka Baru Kecamatan : Kemayoran ( Diseberang gedung Tapen) Telp.0878-7737-7178
- SAHARJO 2 : Jl.Dr Saharjo No.115 Jakarta Selatan Kecamatan : Tebet Kelurahan : Manggarai ( Diseberang Masjid Arrahman , Disebelah Bengkel HARAPAN MOTOR) Telp.0859-2165-9669
- MAMPANG 2 : Jl.Mampang Prapatan No.21 Kelurahan : Tegal Parang Kecamatan : Mampang Prapatan (Diseberang Showroom kawasaki , Disebelah Ayam Penyet Everest ) Telp.0877-8679-2198
- PENGGILINGAN 1 : Jl.Raya Penggilingan Rt.05 Rw.07 No.34 CAKUNG , Jakarta Timur . ( Disamping Bengkel Andi Jaya Motor )
- PENGGILINGAN 2 : Jl.Penggilingan Raya No.45 CAKUNG , Jakarta Timur . ( Ditengah antara Ristek Kinkin Dan Alfamidi Penggilingan )
- SIMPANG LIMA : Jl.Raya Tugu Utara . Koja , Jakarta Utara . ( Pas Dibundaran Semper )
- PLUMPANG : Jl.Plumpang Semper No.4 B2 Koja , Jakarta Utara . ( Disamping Warteg Nur Agung , Diseberang Apotik Dian Sehat )
- JATIWARINGIN : Jl.Jatiwaringin Raya No.51 Jatiwaringin , Pondok Gede , Bekasi . ( Di seberang Ayam Geprek Juara )
tolong pecat karyawan anda yg di lampu merah Cibubur, cewek yg gemuk. mereka bilang g ngotak ngatik barang yg ada, tapi hampir saja casan laptop saya g dibalikin, bukannya minta maaf malah ngegas, binatang. kalo mbak2 nya yg lain , mereka adem bgt cara ngomong nya , nah ini yg gemuk ini, bener2 kayak tai, pengen gua hantam aja palanya.
ReplyDeleteSaya tidak merasa gadai diaplikasi ini mengapa sya dapat info suruh bayar!!!!!
ReplyDeleteKaga jelas nih aplikasi tidak merasa pakai tiba"suruh bayar!!!!
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteSGI mardani gak amanah...
ReplyDeleteuang yg di berikan tidak sesuai dengan nota nya..
Hallooo Supergadai Indonesia
ReplyDeleteSaya Kusnadi Isnanto ingin menyampaikan beberapa kritikan atas perbuatan kurang menyenangkan/memuaskan kepada saya selaku customer Supergadai Indonesia. Saya melakukan transaksi pengambilan barang jaminan pada Sabtu 4 Desember 2021 dicabang Palmerah saat itu staff yang berjaga atas nama Angel dan rekannya tapi saya tidak tahu namanya. Berikut pointnya:
1. Staff salah menuliskan nama type barang gadai saya, yang mana camera mirrorless tapi ditulis dslr sangat disayangkan staff kurang teliti dan menganggap hal itu sepele karena beranggapan "hanya" sebuah nama
2. Body camera saya berkarat, disini saya mulai kesal barang jaminan saya TIDAK DIRAWAT dengan baik
3. Lensa error, staff mencoba memperbaiki namun tidak berhasil
4. Camera tidak bisa digunakan
Tolong staffnya dikasih tau kalau tidak mengerti akan barang elektonik mending bilang aja, staff Supergadai mencoba memperbaiki camera saya dengan mengotak atik seakan tau tapi zonk. Saya sudah menunggu hampir 2 jam komplen berujung sia2 saya harus menanggung sendiri kerugian yang saya alami. Saya menawarkan solusi untuk patungan bayar ganti rugi, barang saya bawa namun staff Supergadai tidak mau dengan beralasan SOP. Supergadai menawarkan perbaikan namun saya harus menunggu, saya yang harus mengambil barang lagi yang mana sangat memakan waktu saya dan pihak Supergadai tidak memberi solusi atas hal ini. Saya tau setiap perusahaan punya SOP sendiri2 namun dengan SOP yang kalian buat jangan sampai merugikan konsumen, punya SOP tapi tidak punya solusi dan inisiatif. Barang saya gadai dari Januari 2021 yang mana setiap bulan saya TIDAK PERNAH LEWAT untuk membayar bunga namun apa yang saya dapat? barang yang saya jaminkan kembali ke saya dalam keadaan cacat dan kerugian yang saya tanggung sendiri. Pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga mungkin bisa saya sharing ke teman atau saudara dan tidak akan pernah merekomendasikan Supergadai Indonesia.
Emg bgtu bang gw juga kapok gadai di Ciracas hp bener di bilang rusak,layar bener di bilang rusak,padahal udh langganan ,beda Ama sebelah pusat gadai Indonesia mereka masih nerima hp saya Vivo y50 ram 8 dengan harga yg wajar di ksh 1250.klo di super gadai Indonesia cuma 400 coba bayangkan
DeleteTolong diperhatikan karyawati yang mengaku bernama syifa... Saya pelanggan rutin disana.. Sudah biasa bercanda dengan kata kata dengan karyawan yg lain.. Hari ini rabu tgl 26 januari 2022 saya kembali menggadaikan hp saya samsung A72..hargabturun drastis.. Dengan biasanya sy ledek ledekan dengan karyawan yg bernama dea kalau tidak salah.
ReplyDeleteTiba tiba karyawan yg bernama syifa dengan nada tinggi bilang semua itu sudah putusan dari pusat.. Bukan masalah ketentuan harga.. Tapi nada nya yang membentak konsumen.. .mohon diperhatikan...terus terang saya sudah merasa tidak nyaman lagi dgn pelayanannya...
Tolong diperhatikan karyawati yang mengaku bernama syifa... Saya pelanggan rutin disana.. Sudah biasa bercanda dengan kata kata dengan karyawan yg lain.. Hari ini rabu tgl 26 januari 2022 saya kembali menggadaikan hp saya samsung A72..hargabturun drastis.. Dengan biasanya sy ledek ledekan dengan karyawan yg bernama dea kalau tidak salah.
DeleteTiba tiba karyawan yg bernama syifa dengan nada tinggi bilang semua itu sudah putusan dari pusat.. Bukan masalah ketentuan harga.. Tapi nada nya yang membentak konsumen.. .mohon diperhatikan...terus terang saya sudah merasa tidak nyaman lagi dgn pelayanannya.
Percuma ngeluh disini.. Ga kan dapet rrspon... Mungkin prisipnya masa bodo mau ngeluh apa juha yg penting...butuh duit yaaa gadai....so wasthing time
ReplyDeleteSuka aneh aja, barang sudah Angus tpi masih wa mlu suruh perpanjang, buat ditebus tpi engga bisa wkwk, pemaksaan itu nama nya
ReplyDeleteCabang super gadai Palmerah samping honda
Delete